Monday, November 22, 2004

Monday, November 22, 2004

Seharian leyeh2 doing nothing, padahal I’m fully aware, tugas programming menumpuk.. somehow I couldn’t force my lazy ass to do some work..

Last night kawanan pigracers alias dimas arya ikmal dan jono (minus agus beva cos achunk edwin dll dsb) bertandang kerumah.. biasa, sungkeman sambil minta dikasi makan.. heheheh miss u guys.. akhirnya dibeliin nasi goring depan rumah sambil nonton The House of The Flying Dagger bareng bokap.

Woke up late (padahal dah pasang alarm.. tapi dimatiin trus tidur lagi..) so I decided 2 skip classes, leyeh2 dirumah (udaranya lagi enak bgt, sejuk abis ujan.. my kind of weather) trus siangan dikit ke rumah krishna, numpang browsing for aplikasi nokia 6260 (sambungan telpon dirumah completely dead. Gara2 ditarik mama pas throwing tantrums abis nerima phonebill kali yey? Huhuhu.. chill, mum.. T_T’’)

Dirumah kishna bagiin oleh-oleh, buat krish dimpol ma indra. Nitip punya tante Datie ke Krishna (jangan lupa dikasi ya krish)

Sorenya ke Imbiss ama krish dimpol indra lia, for chicken burger n strawberry yoghurt.. yumm.. kangeeeennnnnn..

Back to krish’s.. pada nyelak make computer.. huhuhu sebaaalll dasar warnet gratisan.. dah gitu nambah pula yg dtg make computer.. huhuhuh jadi gue diatas nontonin dimpol ma indra maen grand theft auto ama WE.. trus foto2 gak jelas pake henpon baru.. hehehehh henpon narsisku..

Mlmnya dimpol balik ma alwin, gue balik ma Krishna (thanks, man, I’m wasted..)

~no quotes for tudey. I’m completely braindead.~

 
Blog Template by suckmylolly.com : Header Image by Roctopus